Jumat, 02 April 2010

Memiliki motivasi itu penting !!!

Motivasi adalah karakteristik dalam diri yang membantu Anda mencapai tujuan Anda. Ini adalah suatu energi yang mendorong Anda untuk bekerja keras dan mencapai apa pun yang Anda inginkan atau harapkan. Ini adalah energi yang memberikan kekuatan untuk bangun dan terus berjalan - bahkan ketika segala sesuatu sangat berat untuk dijalankan.

Sayangnya, kita tidak dapat membeli motivasi. Ini bukan sesuatu yang bisa diperjualbelikan seperti barang atau jasa yang ada di toko-toko. Nah…kabar baiknya adalah kita semua dapat memupuk 'motivasi' tersebut dalam diri kita. Satu-satunya hal yang kita butuhkan adalah keinginan untuk perubahan. Kita kemudian harus bekerja pada diri kita sendiri, menaklukkan ketakutan dan mendorong diri ke depan untuk mencapai tujuan yang kita kehendaki.

Kita harus mempunyai motivasi, karena dengan motivasi kita bisa melakukan semua hal yang bisa menjadi bisa karena kita termotivasi untuk mengerjakan suatu hal tersebut.
Jangan lupa kita juga harus memiliki semangat untuk bekerja keras tanpa itu juga kita tidak akan sukses diimbangi dengan do'a. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar